Pages

Labels

Jumat, 14 Desember 2012

Putra Pertama Messi

Dua pekan lalu, anak pertama Messi lahir. Berjenis kelamin laki-laki, putra pesepakbola terbaik dunia itu diberi nama Thiago Messi.

Kelahiran anak pertama Messi jadi berita besar di seluruh dunia, yang juga sampai ke telinga Aguero di Inggris. Maka pemain depan Manchester City itupun menyiapkan kado untuk Thiago yang baru bisa diberikan pada Messi hari Selasa (13/11/2012) kemarin di Riyadh. Timnas Argentina saat ini memang sedang berada di Arab Suadi untuk melakukan laga ujicoba.

Hadiah untuk Messi junior adalah jersey utama timnas Argentina dengan corak putih-biru langit. Kaus tersebut memiliki nomor punggung 10, yang kini dimiliki Messi di Albiceleste, dengan nama Thiago tercantum di atasnya

Jersey ukuran bayi tersebut dipamerkan kedua bersahabat itu dalam sebuah foto yang dipublikasi Aguero melalui akun twitternya. Demikian diberitakan Marca.

"Janji sudah terpenuhi," demikian ditulis Aguero bersama posting foto tersebut. Aguero sepertinya sudah menjanjikan pada Messi hadiah buat Thiago sejak hari kelahirannya, meski baru kini bisa mewujudkannya.

Jersey timnas Argentina bukan kaus bola pertama yang dipunya Thiago. Tak lama setelah kelahirannya, Messi terlihat memamerkan kaus Barcelona bernomor punggung 10 juga dengan nama Thiago tertulis di atasnya.

Thiago juga bakal dapat jersey Newell’s Old Boys, klub Messi saat masih bermain di Argentina. Bayi berusia dua minggu itu bahkan sudah punya keanggotaan sebagai fans Newell’s, yang dibuatkan oleh manajemen klub hanya beberapa hari setelah kelahirannya.

0 komentar:

Posting Komentar