Pages

Labels

Jumat, 21 Desember 2012

5 Pemain Barcelona Masuk Nominasi Ballon D'OR

FIFA meluncurkan 23 kandidat untuk FIFA Ballon D'OR. 5 Pemain Barcelona Masuk Nominasi Ballon D'OR dan akan memperebutkan Penghargaan tersebut. Mereka adalah Messi, Xavi, Iniesta, Pique dan Busquets

Inilah Para Nominasinya
 
Penjaga Gawang: Casillas, Neuer dan Buffon

Pemain Bertahan: Pique dan Ramos

Gelandang: Busquets, Iniesta, Xavi, Özil, Pirlo, Touré Yaya dan Xabi Alonso

Pemain Depan: Messi, Balotelli, Benzema, Agüero, Drogba, Falcao, Ibrahimovic, Neymar, Ronaldo, Rooney dan Van Persie

Lima kandidat untuk FIFA Ballon d'Or diantaranya adalah pemain FC Barcelona. Senin ini, 23 pemain termasuk Lionel Messi, Xavi Hernández, Andrés Iniesta, Gerard Piqué dan Sergio Busquets, masuk dalam nominasi peraih Ballon DO'R yang diumumkan secara resmi oleh FIFA. Nama peraih
Ballon d'Or akan diumumkan pada tanggal 7 Januari di Zurich. Tiga besar Nominasi Ballon DO'R akan diumumkan secara resmi pada bulan Desember.

Pertama Kalinya Bagi Busquets

Leo Messi, Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan Gerard Piqué sekali lagi masuk menjadi Nominasi di antara 23 finalis untuk penghargaan ini. Pemain Blaugrana yang baru masuk ke dalam daftar adalah Sergio Busquets.

Ini perlu dicatat bahwa Leo Messi telah memenangkan tiga edisi terakhir dari Ballon d'Or. Xavi Hernández menjadi urutan ketiga tahun lalu. Pada tahun 2010, tiga besar posisi diisi oleh pemain Barca (Messi, Xavi, Iniesta).

Guardiola Masuk Dalam Daftar Pelatih Terbaik

Mantan manajer Barcelona, Josep Guardiola adalah salah satu dari sepuluh calon untuk memenangkan Best Manager of the Year. Guardiola akan bersaing dengan Del Bosque, Di Matteo, Ferguson, Heynckes, Klopp, Lox, Mourinho, Mancini dan Prandelli.

0 komentar:

Posting Komentar